orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Yang Sangat Jarang Terjadi, KA Dhoho Dengan Latar Matahari Pagi

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan KA Jayakarta Premium ketika berbelok indah di tukungan besar yang ada di Desa Tarik. Maka pada postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati pesona rangkaian KA Dhoho ketika memasuki Stasiun Tarik dari sisi Timur. Singkat cerita sobat, pagi itu saya melakukan perjalanan dari Mojosari menuju Malang, seperti biasanya, saya selalu menggunakan kereta api sebagai angkutannya, karena perhitungannya jauh lebih nyaman meski agak lama dan ribet jika dibandingkan dengan menggunakan travel yang door to door. Pagi itu saya memulai perjalanan dengan KRDI Jenggala dari Stasiun Tarik menuju Sidoarjo. Namun, sebelum Jenggala masuk, terlebih dahulu masuk rangkaian KA Dhoho dari arah Surabaya menuju Mojokerto, untuk menunggu rangkaian Jenggala masuk dan bersilang di Stasiun Tarik.


KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 1)
 Namun momen indah yang saya dapatkan dari rangkaian ini adalah, bukan karena lokomotifnya atau posisi lokomotifnya, namun lebih pada sinar matahari pagi yang kebetulan tepat sejajar dengan arah datangnya KA, sehingga penampakannya terlihat sangat sjahdoe sekali sobat. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika memasuki Stasiun Tarik, Selamat menikmati.

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 2)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 3)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 4)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 5)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 5)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 6)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 7)

KA Dhoho memasuki Stasiun Tarik (gambar 8)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Dhoho ketika memasuki Stasiun Tarik dengan pencajayaan dari matahari pagi. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi foto-foto indah dari rangkaian KA dan spot menawan lainnya. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...