orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver KA Fajar Utama Yogyakarta Di Bawah Rintik Hujan Desa Gamplong

CC201 menarik rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta
Selamat dan semangat pagi sobat semua, dan Salam SPoor...!!!! Pada postingan kali ini saya masih berada di jembatan yang berada di Desa Gamplong, Sleman, Yogyakarta. Setelah KA Bengawan melintas dari arah Timur menuju Arah Barat dan menyisakan suara deru mesin yang semakin kencil sampai dengan menghilang oleh suara angin dan rintik hujan, saya kembali menunggu beberapa saat untuk rangkaian KA selanjutnya yang akan lewat. Jika merujuk pada jadal sesuai dengan grafik perjalanan KA saat itu, seharunya yang melintas setelahnya adalah rangkaian KA Fajar Utama dari arah Barat menuju arah Timur. Benar saja, tidak lama berselang, kembali saya mendengar suara deru mesin diesel yang cukup besar dan menggelegar, serta tidak asing lagi di telinga saya. Tidak hanya itu, guyuran rintik hujan yang semakin mengecil, menjadikan suara mesin tersebut terdengar lebih jelas. Tidak hanya itu, kembali suara khas klakson lokomotif saya dengarkan, beberapa kali menggema, sebuah tanda jika rangkaian KA melewati beberapa papan semboyan 35 yang ada di sisi kanan bagian rel KA.



KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 1)
Sampai akhirnya suara tersebut, terdengar semakin mendekat dan semakin terasa deru dan getarannya, sinyal bagi saya untuk segera bersiap-siap mengambil posisi untuk prosesi pengambilan gambar. Hanya butuh waktu sekitar satu sampai dengan dua menit dari persiapan saya, sebuah sorot lampu lokomotif terlihat dari balik dedaunan pada jalur rel yang berbelok. Benar saja, itu adalah rangkaian KA Fajar Utama yang saat tu masih menggunakan kelas bisnis dengan livery putih biru dan bercampur livery selendang pecut. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta di Desa Gamplong, Moyudan, Sleman, Yogyakarta. Selamat menikmati.
KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 2)

KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 3)

KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 4)

KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 5)

KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 6)

KA Fajar Utama Yogyakrta di Moyudan, Yogyakarta (gambar 7)
Nah sobat, jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi pesona rangkaian KA dan spot indah lainnya yang akan saya aja sobat untuk menikmati kesemuanya tersebut. Sampai jumpa pada penjelajahan dan ekspedisi ghaib saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...