orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Tambahan Surabaya-Malang Dari Surabaya Mendaki Menuju Malang

KA Tambahan Surabaya-Malang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan salam Spoor...!!! halo sobat semua, bagaimana kabarnya sobat? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini ya sobat. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Tambahan dengan rute Surabaya-Malang PP. Rangkaian KA Tambahan sendiri merupakan rangkaian KA dengan layanan kereta ekonomi kelas premium, dimana rangkaian KA Tambahan sendiri menggunakan rangkaian KA Jayakarta Premium dengan rute Surabaya-Jakarta. Setibanya dari Jakarta ke Surabaya pada malam hari, rangkaian ini langsung dicuci dan dipersiapkan untuk perjalanan pada pagi harinya sebagai KA Tambahan. Dalam perjalanannya menuju Malang, rangkaian KA tambahan akan mengurangi sekitar 3 kereta dari keseluruhan rangkaiannya, dan ditinggal di Surabaya Gubeng. Foto ini sendiri saya abadikan pada tahun 2017 silam, atau 3 tahun yang lalu dari tahun 2020. 

Pada Grafik Perjalanan KA di tahun 2019 silam, rangkaian KA ini telah memiliki penomoran perjalanan dan berganti nama menjadi Songgorit. Namun selama musim pandemi ini, rangkaian KA ini tidak lagi melayani rute perjalanan sampai dengan Malang. Bahkan beberapa KA seperti Bima, dan Mutiara Selatan sendiri hanya berhenti sampai dengan Surabaya. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Tambahan Surabaya-Malang yang berhasil saya abadikan sobat. Selamat menikmati.


















Oke sobat semua, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Tambahan Malang-Surabaya yang sedang berjalan melewati wilayah Blimbing, Malang. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...