orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KRDI Perintis Jenggala di Desa Tarik Sidoarjo

KRDI Jenggala memasuki Stasiun Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua, Salam SPoorr...!!!! Halo sobat semua, bagaimana kabarnya? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dlam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KRDI Jenggala, yang merupakan rangkaian KA perintis dengan rute dari Mojokoerto sampai dengan Siodarjo melaluijalu rel dari Tarik ke Tulangan yang merupakan jalur rel legendaris, sebagai jalur rel pertama yang dibangun oleh perusahaan KA negara milik Belanda. KEDI Jenggala sendiri merupakan rangkaian KRDI generasi terakhir yang dibangun oleh INKA dari varian yang dikembangkan di tahun 2007 silam. KRDI Jenggala pertama kali diluncurkan di tahun 2014 silam, sebagai KA perintis yang melewati jalur rel reaktivasi yang telah lama non aktif. Dalam postinagn ini, sobat akan melihat bagaimana rangkaian KRDI Jenggala yang sedang berjalan berlahan memasuki Stasiun Tarik. 

Untuk foto ini sendiri, saya abadikan di tahun 2014 silam, dan belokasi di Desa Tarik Sidoarjoyang kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah saya. berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan sobat. Selamat menikmati:






Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KRDI Jenggala yang sedang berjalan memasuki Stasiun Tarik. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena akan masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah laininya, yang akan saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...