orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Melintas Langsung KA Dhoho di Bekas Halte Mojoanyar Menuju Surabaya

Selamat dan semgat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Dalam postingan kali ini  saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaian KA yang melintas di bekas halte di daerah Mojoanyar, Bangsal, Mojokerto. Untuk sobat ketahui, foto ini merupakan foto yang waktu pengambilannya bersamaan dengan foto yang ada pada postingan sebelumnya. Yang membedakan adalah arah dari rangkaian KA. Setelah KA Dhoho dari arah Surabaya menuju arah Mojokerto melintas, saya tidak langsung memutuskan untuk bergegas meninggalkan lokasi. Karena saya masih harus melihat ulang jadwal keluar masuk KA yang ada di Stasiun Mojokerto dan menghitung estimasi dari waktu tempuh KA dan juga waktu perjalanan saya menuju spot yang saya ingingkan. Setelah memperhitungkan hal tersebut secara rinci dan detail, saya memutuskan untuk tidak meninggalkan spot dan akan berlanjut ke KA selanjutnya di spot yang sama. Karena saya menghitung, bahwa saya tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk berpindah spot dan mencari spot yang sesuai dengan keinginan saya dikarenakan beberapa faktor, salah satu faktor utamanya adalah kondisi jalan dan kecepatan KA.

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 1)
Jika KA membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di lokasi ini, sejak pertama berangkat dari Stasiun Mojokerto, maka untuk kendaraan pribadi memungkinkan waktu tempuh tercepat bisa lebih dari 15 menit. Dan benar saja, tidak membutuhkan waktu lama, setelah KA Dhoho dari arah Surabaya masuk di Stasiun Mojokerto, KA tersebut bersilang dengan KA Dhoho yang menuju SUrabaya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menunggu KA kedua, karena dapat saya lihat sorot lampu dari kejauhan dan juga suara semobyan 35 yang khas dan sjahdoe. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan darir angkaian KA Dhoho ketika melintas di Halte Mojoanyar ketika dalam perjalanannya menuju Surabaya. Selamat menikmati.
KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 2)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 3)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 4)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 5)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 6)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 7)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 8)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 9)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 10)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 11)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 12)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 13)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 14)

KA Dhoho dari Mojokerto menuju Surabaya (gambar 15)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika melintas di bekas bangunan halte yang ada di daerah Mojoanyar dalam perjalanannya menuju Surabaya. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada banyak lagi spot yang indah dan rangkaian KA nan mempesona yang sayang untuk dilewatkan. Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sobat semua dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...