orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati KA Gajayana Ketika Menembus Lebatnya Hutan di Wilayah Blitar

KA Gajayana di Petak Wlingi-Garum
Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! pada hari itu, di tengah pertengahan tahun 2016 silam, ketika saya sedang melakukan perjalanan dari Malang menuju Blitar tempat saudara saya tinggal, dalam perjalanan tersebut saya menyempatkan untuk sekalian dapat mengabadikan momen yang ada di jalur rel KA. Oleh karena itu, berangkat dari Malang setelah sholat Subuh, berjalan berlahan sambil sesekali melipir ke arah jalur rel, berharap siapa tahu dapat satu atau dua KA yang melintas. Sambil terus melihat jam yang ada pada ponsel, dan juga sesekali menyesuaikan jadwal yang ada di Google, saya mencoba untuk memeprkirakan waktu dimana KA akan melintas di dekat saya. Benar saja, setelah saya berada di petak antara Wlingi dan Garum, saya mendengar dari kejauhan seuah suara gema dari deru mesin lokomotif. Sesekali saya juga dapat mendengar suara klaksonnya yang sepertinya memberi peringatan bagi siapasaja yang sedang berada di sekitar jalur rel, bahwa akan ada KA yang melintas.


Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 1)
Segera saja, secara reflek,insting, dan naluri alamiah saya bergegas untuk meneysuaikan keadaan, dengan mempersiapkan kamera yang saya bawa, dan juga sudut pengambilan gambar yang memungkian bagi saya untuk mendapatkan gambar yang maksimal dengan kondisi spot seadanya. Hanya butuh waktu sekitar 2-3 menit sampai akhirnya saya melihat rangkaian KA Gajayana keluar dari balik pepohonan, berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 2)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 3)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 4)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 5)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 6)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 7)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 8)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 9)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 10)

Ketika KA Gajayana menembus hutan pepohonan (gambar 11)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana yang masih menggunakan rangkaian lamanya. Jangan lupa untuk terus mengukikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot yang menarik untuk dijelajahi. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...