orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Momen Ketika Penataran Memasuki dan Meninggalkan Stasiun Lawang

KA Penataran bersiap memasuki Stasiun Lawang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Semoga sobat semua selalud alam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menajalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran yang akan memasuki dan kemudian berangkat dari Stasiun Lawang menuju Malang. Moment ini merupakan sebuah momen yang saya abadikan ketika di awal tahun 2017 silam, sedang dalam perjalanan dari Mojosari menuju Malang. Tidak seperti biasanya yang menggunakan angkutan KA, perjalanan kala itu saya memilih menggunakan sepeda motor bersama dengan adik saya. Seperti biasa, sembari jalan sembari mencoba mengabadikan momen KA jika kebetulan bertemu. Ketika kami mendekati malang, saya langsung mencoba untuk merapat dan memeriksa jadwal KA. Sesuai dengan jadwal yang ada, akan masuk sebuah rangkaian KA Penataran dari arah Surabaya menuju Malang. Oleh karena itu, dengan segera, saya meminta adik saya untuk mencoba merapat ke arah perlintasan jalan yang berada di bawah flyover di Lawang.


KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 1)
Dan benar saja sobat, tidak membutuhkan waktu lama, hanya sekitar 5 menit dari saat saya tiba di lokasi. Pintu PJL sudah mulai tertutup dengan diiringi oleh suara sirine khasnya. Sebuah pertanda bahwa akan ada rangkaian KA yang melintas. Dari kejauhan di sisi Utara, sudah mulai terdengar suara deru mesin lokomotif dan semoyan 35 nan sjahdoe. Dan akhirnya terlihatlah rangkaian KA Penataran tersebut. Setelah saya selesai mengabadikan momen di bawah flyover, kemudian saya meminta adik saya untuk segera bergegas menuju ke arah Stasiun Lawang, untuk mengabadikan momen, ketika rangkaian KA Penataran tersebut, berjalan meninggalkan stasiun Lawang. Berikut beberapa momen yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika berjalan melintas dan meninggalkan stasiun Lawang.
KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 2)

KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 3)

KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 4)

KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 5)

KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 6)

KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 7)

KA Penataran di Lawang, Kab Malang (gambar 8)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan ketika rangkaian KA Penataran berjalan melintas di PJL bawah flyover Lawang, dan ketika rangkaian KA tersebut berangkat meninggalkan stasiun Lawang. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada banyak lagi momen KA nan indah dan spot nan sjahdoe yang sayang untuk dilewatkan. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...