orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Bersejarah Uji Coba KLB CC300 Rangkaian Commuter Buatan INKA Pesanan Philippine National Railways

Uji coba KLB INKA CC300
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Bagaimana kabar dari sobat semua? semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan bebagai macam aktifitas yang ada di hari ini ya sobat. Dalam postingan kali ini, saya ingin mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati perjalanan KLB CC300 buatan INKA bersama dengan rangkaian kereta ekonomi commuter pesanan Philippine National Railways. Rangkaian yang sobat lihat ini, merupakan rangkaian train set ke-2 dari seluruh train set yang ada. Adapun untuk rute perjalanan dari rangkaian KLB ini sendiri, pada postingan ini, rangkaian KLB ini hanya melakukan uji dinamis dengan rute dari Madiun sampai dengan Surabaya Gubeng. Berbeda dengan train set ke-3, dimana rangkaian train set ke-3 berjalan dengan rute uji coba dari Madiun sampai dengan jalur Utara melalui jalur short cut dari Surabaya Gubeng samapi dengan Surabaya Pasar Turi. Berbeda dengan lokomotif CC300 generasi sebelumnya, lokomotif pesanan dari PNR ini sendiri, memiliki tambahan komponen berpa pendingin ruangan kabin yang terdapat tepat di atas kabin lokomotif.

Dari segi warnanya pun berbeda sobat, dimana lokomotif ini juga menggusung warna livery orange, yang mana warna tersebut disesuaikan dengan warga dasar yang digunakan oleh PNR, yang juga berwarna orange. Untuk spot sendiri, saya berada di sisi Barat dari Stasiun Kedinding sobat, dimana sebelum rangkaian KLB ini melintas, telah berjalan terlebih dahulu rangkaian KLB train set ke-3. Berikut beberapa foto dokumentasi yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KLB INKA. Selamat menikmati sobat.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...