orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Perjalanan Pulang KLB Angkutan Crane dari Malang Menuju Solo Setelah Evakuasi Anjlokan di Malang Kota Lama

KLB angkutan crane

Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Saya berharap sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Oke sobat, dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali ke spot langganan saya kali ini, yaitu spot yang berada di belakang pabrik rokok Bentoel dan juga karoseri Adi Putro Malang. Untuk rangkaian KA yang akan saya abadikan sendiri dalam moment kali ini adalah, rangkaian KLB angkutan crane dengan rute dari Malang sampai dengan Solo Balapan. Rangkaian dari KLB crane ini sendiri melakukan perjalan pulang kembali ke stasiun Solo Balapan, dimana beberapa hari sebleumnya, rangkaian ini didatangkan langsugn dari Daop 6 menuju Daop 8, ke wilayah Malang Kota Baru untuk membantu evakuasi dari anjlokan rangkaian Gajayanan yang mengalami larat dari Stasiun Malang Kota Baru dan masuk ke jalur 2 Stasiun Malang Kota Lama. Perjalanan dari rangkaian KLB ini sendiri berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC201 milik dipo induk Purwokerto

Oke sobat, langsung saja, berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KLB dari Madiun menuju Solo Balapan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...