orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Perjalanan Hari Kedua Rangkaian KA Arjuna Ekspres dari Surabaya Menuju Malang

KA Arjuna Ekspres Menuju Malang

Selamat dan semangat pagi sobat semua, dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabarnya? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat. Dalam postingan ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Arjuna Ekspres dalam perjalanannya di hari kedua dari Surabaya menuju Malang. Untuk perjalanannya sendiri, rangkaian KA Kertanegara dari Surabaya menuju Malang menggunakan rangkaian KA Turangga. Untuk lokasinya sendiri, foto-foto ini saya abadikan, di petak Singosari sampai dengan Lawang. KA ini bersilang dengan KA Arjuna Ekspres yang berjalan dari Malang di Stasiun Bangil. KA Arjuna Ekspres dari Surabaya ini, tiba di Stasiun Malang sekitar pukul 07.55 WIB dan kembali diberangkatkan menuju Surabaya kembali pada pukul 10.25 WIB. Sebelum mengabadikan rangkaian KA Arjuna Ekspres yang sobat lihat dalam postingan ini, saya sempat mengabadikan rangkaian KA Arjuna Ekspres pagi yang berjalan dari Malang menuju Surabaya. Dua kali saya berhasil mengabadikannya, pertama di belakang pabrik Bentoel, dan kemudian saya kejar sampai dengan Lawang. 

Sampai akhirnya, saya putuskan untuk kembali menuju Singosari, sambil berjalan berlahan menunggu rangkaian KA Arjuna Ekspres yang datang dari Surabaya menuju Malang. Berikut beberapa gambar dari KA Arjuna Ekspres yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati.



















Oke sobat semua, itu dia beberapa gambar dari rangkaian KA Arjuna Ekspres yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot nan menawan lainnya yang wakib sobat nikmati. Sampai jumpa pada postingan lainnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...