orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Berburu Foto KA Jayabaya Dengan Logo Baru KAI di Bukit Sentul Lawang

Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati kembali beberapa rangkaian KA yang berhasil saya abadikan dengan kamera saya. Adapun rangkaian KA yang berhasil saya abadikan kali ini, adalah rangkaian KA Jayabaya dengan rute dari Jakarta menuju Malang. Momen ini sendiri sebenarnya sengaja saya rencanakan, dimana seinggu sebelumnya saat saya dalam perjalanan menuju Mojosari dari Malang, tanda disengaja saya mendapatkan sebuah momen menarik di spot ini. Mengapa saya katakan tidak disengaja, karena memang tidak saya rencanakan sama sekali, hanya saja ebiasaan saya ketika pulang menuju Mojosari memang selalu membawa kamera, buatjaga-jaga siapa tahu ada momen sepanjang perjalanan pulang. Kebetulan pada saat saya melintas di spot ini, saya melihat jam dan waktunya sepertinya berdekatan dengan waktu ketika KA Jayabaya akan memasuki stasiun Lawang. Untuk spot ini sendiri sebenarya bukan spot batu untuk saya, karena saya sudah pernah beberapa kali mengunjungi spot ini, yaitu pada saat mengabadikan momen rangkaian KA Mutiara Selatan ketika menggunakan rangkaian kereta ekonomi New Image. 

Oh iya sobat, spot ini adalah sebuah spot yang berada di sisi Utara dari stasiun Lawang, yaitu spot yang berada tepat di sisi Utara dari flyover Lawang. Kalau sobat menuju Malang dan memasuki area Lawang, disana ada flyover yang melintas tepat di atas rel kereta api, dan spot ini dapat ktia lihat ketika melintas di atas flyover Lawang tersebut. Untuk jalur rel sendiri, spot ini menyediakan sebuah pemandangan jalur rel dengan sedikit belokan dan jalur rel lurus. Cukup sulit untuk mendapatkan angle atau sudut yang istimewa dari jalur rel ini ya sobat, dibutuhkan kesabaran untuk mencocokan sudut pengambilan gambar, karena meski terlihat bagus dari jauh, tapi ternyata setelah didekati sudut pengambilan gambarnya akan berubah. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Jayabaya ketika melintas di spot Bukit Sentul, Lawang.
 






















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Jayabaya ketika melintas di Bukit Sentul, Lawang. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona rangkaian KA dan spot yang indah yang akan saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...