orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Gajayana Dengan Stiker HUT Kemerdekaan Indonesia di Jembatan Metro, Kepanjen

KA Gajayana dengan lokomotif stiker HUT RI
Selamat dan Semangat Pagi Sobat semua dan Salam Spoor..!!! bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk mengunjungi Jembatan Metro yang ada di Kabupaten Malang, yaitu Kecamatan Kepanjen. Pada pagi hari itu, yaitu hari dimana saya mengabadikan momen yang ada pada gambar postingan ini, saya berangkat dari rumah sekitar pukul setengah lima pagi, atau tepat setelah sholat Subuh sobat, dengan harapan, saya dapat tiba di lokasi, tepat sebelum rangkaian KA Malabar, melintas, karena sayang kan, kalau sudah jauh-jauh berangkat ke Kepanjen, tapi cuma dapat satu kereta saja. Maklum saja, karena sejak Pembatasan Pergereakan Kegiatan Masyarakat Darurat samapi dengan level 4 (PPKM), banyak sekali kereta api yang kembali dikandangkan, dan hanya beberapa kereta yang dijalankan secara reguler dan ada juga yang tempo-tempo. Nah, KA Malabar adalah salah satu KA yang hanya berjalan pada akhir pekan, dan Gajayana berjalan sebagai kereta reguler.

Untuk rangkaian Malabar sendiri, berhasil saya abadikan di tikungan besar Kepanjen, dan setelah KA Malabar melintas, saya memutuskan untuk berpindah spot menuju jembatan Metro. Beruntung, saya ug adapat tiba di jembatan Metro tepat beberapa menit sebelum rangkaian KA Gajayana melintas, sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu beberapa angle yang dapat saya gunakan untuk mengabadikan momen hari tersebut. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana ketika melintas di atas jembatan Metro Kepanjen, Selamat Menikmati. 

















Oke sobat sekalian, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana ketika melintas di atas jembatan Metro, Kepanjen dalam perjalanannya menuju kota Malang. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanna saya hanya di DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi, pesona kereta api dan alam Indonesia yang indah dan menawan, yang hanya akan saya tampilkan di website ktia tercinta dan melegenda ini,,, hahahha.. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...