orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Perjalanan KLB Uji Coba Peningkatan Kecepatan Lintas Utara Jawa Dengan Lokomotif Logo Baru KAI

KLB Uji Coba Kecepatan Lintas Utara Jawa
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk mengabadikan rangkaian perjalanan dari kereta api luar biasa atau yang disingkat dengan KLB. Pada sehari sebelum saya mengabadikan gambar di postingan ini, saya mendapatkan pesan singkat di aplikasi Whatsapp saya, dari Irhaz. Dimana dalam pesan singkat tersebut, Irhaz menginformasikan jikalau besok hari akan ada perjalanan KLB dari Jakarta menuju Surabaya via Utara (Gambir-Surabaya Pasar Turi), yaitu KLB untuk keperluan upgrade kecepatan rangkaian di lintas Pantai Utara Jawa dari yang sebelumnya 100 km/ jam ke angka 110 km/jam. Untuk waktunya sendiri, KLB ini dijalankan pada hari-hari mendekati lebaran idul fitri 2021, dimana PT KAI telah mengistirahatkan banyak rangkaian menjelang hari raya Idul FItri dan hanya menjalankan segelintir dari rangkaian KA dengan okupansi yang juga tidak begitu penuh,dikarenakan hanya dipergunakan bagi mereka yang benar-benar terdesak dalam perjalanan penting, bukan untuk perjalanan mudik lebaran. Sehingga yang melintas hanya kereta barang, dan juga kereta Argo Bromo Anggrek.

Sekali lagi, saya rasa saya cukup beruntung, karena jadwal dari perjalanan KLB ini sendiri, tidak berbeda terlalu jauh dengan waktu keberangkatan KA Argo Bromo Anggrek, baik yang dari Surabaya menuju Jakarta, maupun dari arah sebaliknya, sehingga dalam sekali waktu hunting, saya dapat mengabadikan tiga momen kereta api sekaligus. Belum lagi, rangkaian KA Argo Bromo Anggrek, keduanya menggunakan lokomotif dengan stiker edisi khusus Idul Fitri, dengan stiker yang berbeda. KLB Uji Kecepatan sendiri, berjalan, tepat diantara perjalanan dua Argo Bromo Anggrek. Untuk lokasinya sendiri, momen ini saya abadikan di sisi Barat dari stasiun Ujungnegoro. berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati.













Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari perjalanan rangkaian KLB Uji Kecepatan, dimana rangkaian berjalan langsung melewati stasiun Ujungnegoro, Batang,Jawa Tengah. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari,karena masih akan ada banyak lagi pesona kereta api dan alam yang indah nan menawan yang hanya akan saya abadikan di website kita tercinta ini. Sampai jupa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!! 


1 komentar:

  1. Free Slot Machines in San Jose, CA
    Free online slot machines in 더킹 바카라 San Jose, 먹튀 검증 업체 순위 CA. We have an awesome selection of 레드 벨벳 러시안 룰렛 Free Slots Machines, which means that you can try your hand at 바카라중국점 over 넷마블 포커 one hundred of the

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...