orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Gajayanan Full Livery Stiker HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Metro, Kepanjen

KA Gajayana di jembatan Metro, Kepanjen
Selamat dan Semangat Pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk mengabadikan momen kereta api Gajayana dengan rangkaian full stiker edisi khusus untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang bertuliskan #KAIUntuk Indonesia. Momen ini sendiri, sengaja saya abadikan di jembatan legendaris yang berada di Kepanjen Malang, yaitu jembatan Metro, dimana beberapa minggu sebelumnya, saya sudah sempat mengabadikan beberapa kali momen rangkaian dengan livery stiker khusus edisi kemerdekaan ini di tikungan besar yang ada di Kepanjen. Sehingga saya membutuhkan tempat baru, untuk mengabadikan momen ini. Rangkaian kereta api Gajayana dengan stiker sendiri, hanya terdapat satu rangkaian saya ya sobat, dimana rangkaian kereta satunya lagi, tidak berstiker sehingga rangkaian ini hanya berjalan menuju arah Malang pada hari-hari tertentu saja. Kebetulan, hari itu, dimana saya mengabadikan, rangkaian berstiker ini berjalan menuju Malang. Namun sayangnya adalah, lokomotif yang digunakan, bukanlah lokomotif yang menggunakan stiker seperti pada hari-hari sebelumnya.

Kereta api Gajayana sendiri merupakan rangkaian kereta api dengan layanan kereta full kelas eksekutif dengan kapasitas 50 penumpang atau tempat duduk di setiap keretanya. Rangkaian dalam foto berikut, adalah rangkaian kereta api Gajayana dengan rute perjalanan dari Jakarta menuju Malang, dan akan memasuki stasiun Kepanjen. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian kereta api Gajayana.

















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian kereta api Gajayana ketika melintas di atas jembatan Metro, Kepanjen. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona kereta api dan alam Indonesia nan indah yang hanya akan saya abadikan dan posting di web legendaris ini, Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...