orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Kereta Api Gajayana Edisi Kemerdekaan Republik Indonesia

KA Gajayana dengan full livery HUT RI
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Postingan kali ini adalah postingan yang juga akan saya gunakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Dalam rangka HUT RI ini, PT KAI kembali membuat sebuah gebrakan dengan memberikan livery spesial untuk beberapa rangkaian kereta api yang dioperasikannya, dan salah satunya adalah rangkaian KA Gajayana yang sobat lihat pada postingan ini. Saya sendiri tidak begitu tahu, rangkaian yang mana yang memiliki atau berliverykan HUT RI, karena dari dua rangkaian KA Gajayana hanya ada satu rangkaian yang menggunakan livery HUT RI. Tidak hanya rangkaian, lokomotifnya pun tidak lepas dari livery HUT RI, dimana livery ini sendiri merupakan livery sementara yang terbuat dari stiker tempel, sehingga memang berganti momen berganti pula stiker yang menempel di lokomotif dan rangkaianya. Untuk mengabadikan momen ini saya sudah ke spot yang ada di Kepanjen ini, setidaknya dua kali dalam satu minggu, dimana pada hari pertama saya mendapatkan rangkaian KA Gajayana dengan livery full HUT RI, namun sayangnya tidak dengan lokomotifnya. Sedangkan selang beberapa hari setelahnya, setelah saya mendapatkan info kalau lokomotif dan rangkaian yang digunakan full livery, saya kembali ke spot untuk mengabadikannya. Hari itu cukup beruntung, karena ternyata benar saja sobat, rangkaian KA Gajayana hari itu benar-benar menggunakan full livery, beserta dengan lokomotif yang berstiker.

Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana ketika berjalan dari Jakarta menuju Malang dengan menggunakan rangkaian full stiker edisi kemerdekaan RI.
 




















Oke sobat, itu dia beberapa gambar dari rangkaian KA Gajayana ketika berjalan dengan menggunakan rangkaian full livery. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...