orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Kereta Api Sri Tanjung Dengan Logo Baru di Stasiun Tarik Sidoarjo

KA Sritanjung di Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali mengunjungi spor legendaris yang berada di sisi Barat dari Stasiun Tarik. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak teman-teman semua untuk menikmati manuver indah dari rangkaian KA Sirtanjung dengan relasi Banyuwangi menuju Kota Yogyakarta. Gambar ini sendiri saya abadikan pada sore hari, masih di sekitar jam 14.00 WIB, dan menariknya, meski foto-foto ini saya upload di tahun 2024, namun foto ini adalah foto yang saya abadikan di tahun 2021.  Dari foto ini dapat sobat lihat bagaimana indahnya rangkaian KA Sritanjung saat berbelok indah, dengan posisi lokomotif longhood, dimana bagian mesin berada di paling depan, dan bagian kabin berada pada bagian belakang yang dekat dengan kereta. Selain itu hal yang menarik lainnya adalah, spot itu sendiri, dimana masih terlihat jika sisi Barat dari Stasiun Tarik masih belum terlihat proyek jalur ganda dari Mojokerto sampai dengan Sepanjang.

Berikut ini adalah beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari KA Sritanjung saat bermanuver di sisi Barat Stasiun Tarik, Sidoarjo. Selamat menikmati:






















Itu dia tadi sobat, beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengikuti positngan dari Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi foto-foto kereta api nan indah lainnya. Sampai jumpa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...