orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pemindahan Layout dari Malang ke Mojosari

        Setelah kurang lebih sekitar empat tahun, pada bulan Nopember lalu, kepala Dipo Lokomotif Mojosari telah menyelesaikan studi pertamanya di Kota Malang. Untuk itu, pada hari Minggu pagi tanggal 12 Januari 2014 kemarin, kepala dipo melakukan pindahan secara besar-besaran. Pemindahan Dipo Mojosari yang sebelumnya bertempat pada sub Dipo Malang kini telah resmi berpindah tempat ke kantor pusatnya di Mojosari Mojokerto.  Pemindahan dipo ini cukup mengalami beberapa hambatan, antara lain adalah cuaca hujan yang tiba-tiba turun saat perjalanan dari Malang menuju Mojosari. Maka untuk beberapa saat, kepala dipo memutuskan untuk menghentikan laju mobil dan menutupi bak belakang dengan selembar terpal plastik. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerusakan di bagian-bagian layout.

 Siap meluncur ke kantor pusat

Tepat pada pukul 12.00 kepala dipo tiba di Mojosari, dengan segera seluruh barng bawaan diturunkan dengan perlahan yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama supir dan kru yang ada. Akhirnya kini layoutpun telah berada di kantor pusatnya di Mojosari.



Setelah tiba di Mojosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...