orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Keindahan Jalur Kereta Api di Alam Purwokerto Dari Lensa Kamera By Iqbal Eka Setiadi

         Sejak tiga hari yang lalu saya terkena flu, dan hal ini membuat saya belum bisa melanjutkan perjalanan mencari sisa peninggalan kereta api di arah Barat dari kota Yogyakarta. Mungkin saya terlalu lelah karena memang beberapa minggu terakhir saya selalu menghabiskan sore hari untuk berburu kereta api. baik dari Stasiun Patukan hingga stasiun terakhir yang dapat saya kunjungi sebelum akhirnya saya sakit adalah Stasiun Sentolo. maka untuk mengisi kekosongan jeda waktu tersebut, izinkan saya meposting hasil karya fotografi milik teman kita Iqbal Eka Setiadi. Kebeltulan teman kita yang satu ini mempost semua hasil karyanya yang indah dengan panorama khas jawa tengah yang membuat saya sendiri takjub ingin juga pergi merasakan pemandagan alam di sana.  
                                             
Fajar Utama YK ( CC 201 83 07 ) masuk sangkar

          Setelah mencoba menghubungi si pemilik foto dan meminta restu untuk memposting beberapa hasil jepretan kameranya. Maka spada hari Minggu ini saya smepatkan untuk mempostingnya di blog ini. Semoga teman-teman yang melihat karya-karya teman kit aini jgua terdorong untuk pergi hunting ke lokasi ini. Dan mendapatkan banyak inspirasi dari hasil jepretan kamera ini. Selamat menikmati hasil karya dari Iqbal Eka Setiadi.
Railfans Daop VPurwokerto



 CC 201 78 01 CN ft KLB Kricak  lagi ngetem di BMA ( kiri ) vs CC 206 13 28 ft Ketel 

 Go Pangga Gambir - Solo balapan cc 206 xx —



 Hanya sepur AC Ekonomi K3nya YK nih master, 

 kereta sakit kepala " PARAMEX " Prambanan Ekspress "

 wah sombong ga mau liat mukanyaa, foto gagal gajah wong waktu itu didalangi CC 201 83 07 YK tumijang area

 ini nih PPKA notog lagi kasih laporan ke masiniss, surat apakah itu? masih jadi misteri

 ketika CC 206 xx menggandeng sawunggalih utama menuju pemberhentian jogja, melewati notog station dengan gagahnya


 aku juga punya gajah wong nih. hehe CC 206 13 xx mau masuk sangkar serayu. 

 Nemu ini CC 206 13 44  lagi ngambil setoran PPKA 

 Ke Exotisanya KLB rel 

 cc 201 xx xx dipo Induk CN ft KLB rel  diantara tiga signal keluar BMA..

 " Poungs keluar sarang, bawa Lodaya " 

 Loadya keluar sarang #typo

di pandu CC 206 13 xx BD



 Wilis de ijo with CC 201 xx xx BD 

CC 203nya lagi meliburkan diri jdi diganti 201 



 Riting Kiri terus Tancap gas di SAKALIBEL  

" KAnya Daop 5 nih 





 hanya Sepoer minya keluar dari Sikampoeh

 last for tonight KA 7 riting kiri abis itu kanan, abis itu masuk BMA.

 "Lodaya goes to solo bersama bocah-bocah"

 " Tenggelam dalam Emplacement BMA " KA Bogowonto ft CC 206 13 xx YK "

 KA 134 masuk Trowongan dengan Loko Posisi LH dan lampu depan belakang nyala semua

ZZOW nunggu silangan w/ CC 201 78 01 CN at Bumiayu station..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...