orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Suasana Stasiun Patukan Yogyakarta di Bulan Puasa

       Selamat pagi sahabat spoor semua, Salam Spoor..!!! Semoga di pagi hari ini seobat semua masih dalam keadaan sehat wal 'afiyat dan tetap bersemangat menjalani segala aktifitas dankegiatan hari ini. Pada postingan kali ini, saya akan mengajak teman-teman untuk jalan-jalan merasakan suasana buka puasa di Stasiun Patukan Yogyakarta. Tidak seperti pad ahari-hari biasanya, saat bulan puasa ini, suasana stasiun Patukan cukup sepi pengunjung dan juga pedagang. Jika pada hari-hari biasanya lokasi ini dipadati oleh para bapak-bapak dan anak-anak, maka pada bulan puasa ini suasana cukup lenggang.

Tidak seperti hari biasanya yang ramai pengunjung dan pedagang

        Mungkin masih terlihat banyak, tapi bagi saya yang sering nongkrong di sana, jumlah pengunjungnya tidak sepadat dan seramai hari biasanya saat bukan di bulan puasa. Meskipun demikian, suasana ini tidak mengurangi minat saya untuk tetap nonggkrong di sana sambil menunggu waktu berbuka puasa. Bagi saya sendiri, saya lebih suka menghabiskan waktu sore hingga menjelang mahgrib di lokasi ini. Apa lagi jika seharian sudah dipenuhi oleh aktifitas kampus dan juga seharian di kamar.

Matahari yang mulai terbenam

     Untuk menghilangkan rasa suntuk dan kejenuhan, lokasi inilah yang saya rasa paling tepat untuk di kunjungi. Melihat, jika di Sta Lempuyangan selalu dipenuhi dengan orang-orang dan juga area publiknya yang sempit kurang cocok bagi saya untuk bisa bersantai ria di sana. Di lokasi Sta Patukan ini, suasanya masih tampak alami, karena jauh dari hiruk pikuknya suara kendaraan. masih bisa digunakan untuk merefresh otak yang sudah kelebihan beban dan terlalu panas.




 Menghitung jumlah pahlawan yang tersisa di dompet

     Nah, untuk teman-teman yang ingin merasakan nikmatnya berbuka di Stasiun Patukan, mungkin bisa kiranya datang ke lokasi ini. Jika cuaca sedang cerah, teman-teman akan melihat keindahan langit dan cahaya matahari yang terbenam. Mungkin hanya sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan kepada sobat semua, kurang lebihnya saya minta maaf. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Indonesiaku, dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...