orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Varian Gerbong Kereta Api Mainan Merek Rail King

     Selamat malam sobat spoor, dan Salam Spoor...!!! Sepertinya baru kali ini ya saya memposting dan menulis blog di malam hari. Bagaimana nih puasanya? semoga masih tetap lancar dan tidak bolong sampai hari terakhir ya. Karena saya belum memindahkan beberapa foto yang ada di dalam memori hp, maka pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan kepada teman-teman semua beberapa varian yang terdapat pada kereta api mainan merek Rail King.

 Gerbong tangki

 Gerbong hopper

 Penganggkut kayu

       Seperti yang sudah sering saya tulis pada postingan sebelumnya, dimana mainan kereta api yang satu ini memiliki harga relatif terjangkau dengan detail yang tidak kalah bagusnya dengan kereta api model. Harga dan juga model yang cukup bagus menjadikan mainan kereta api ini menjadi mainan kereta api yang sering di cari oleh para penghobi dan juga kolektor kereta api mainan. Setidaknya terdapat sekitar 8 varian gerbong yang terdapat pada kereta api mainan jenis ini.


 Gerbong penganggkut batu bara

 Batu bara

Kompilasi gerbong

     Beberapa diantaranya adalah gerbong tangki, batu bara, bak penganggkut (kabel, gentong, dan kayu), serta gerbong penumpang. Mungkin untuk teman-teman yang belum sempat memiliki kereta api mainan ini bisa mulai berburu untuk mencarinya. Mungkin sedikit tulisan sederhana ini dulu ya sobat, semoga dapat menambah referensi dan juga informasi terkait dengan kereta api mainan. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat di Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku, dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...