orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lay Out Kereta Api Mainan Sederhana Dipo Lokomotif Mojosari

   Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bisa menemukan berbagai macam informasi yang up to date dan masih hangat, fresh from the oven.Oke sobat semua, jika pada postyingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk melihat berbagia macam cara modifikasi, maka pad akesempatan kali ini saya kan mengajak sobat semua menyaksikkan lay out sederhana yang ada di Dipo Mojosari.


    layout ini sendiri saya kerjakan sekitar satu tahun yang lalu tepatnya saat saya mengerjalan tugas akhir skripsi saya. sambil mengerjakan skripsi waktu istirahatnya saya gunakan untuk berkreasi membuat lay out sederhana ini. Maklum kalau mau buat lay out untuk kereta api model saya bingun menyimpannya hehe. Maka saya buat saja lay out untuk kereta api mainan ini dri kereta api mainan merek Rauil King.


    Dan alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu rlay out ini terus mengalami perbaika dan perkembangan hingga yang ada saat ini.










       Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...