orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Modifikasi Lampu Mainan Menjadi Lampu Jalanan Yang Bisa Menyala

     Selamat pagio sobat semua, dan Salam Spoor...!!!! pad akesempatan kali ini saya masih akan memberikan beberapa tips dan trik untuk sobat semua dalam memodifikasi berbagai macam abahan-bahan sederhana menjadi sebuah bahan atau bangunan yang dapat dimanfaatkan. jika pada beberapa postignan sebelumnya saya sudah mengshare beberapa tips terkait modifikasi lokomotif kereta api mainan double traksi dan jgua memodifikasi gerbong tender pada kereta api mainan merek rail king agar dapat berjalan bersamaan. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk memanfaatkan beberapa bahan yang ada pada set kereta api mainan yang kit aanggap tidak berharga dan tidak dapat kita manfaatkan menjadi sebuah mainan yang bermanfaaat.

 
 
       Langsung saja ya sobat, pad apostingan kali ini saya akan memperaktekkan bagimana membuat lampu penerangan jalan dengan menggunakan lampu ataupun tiang maina yang terdapat pada set kereta api mainan. Yang kebetulan saya memiliki banyak sekali mainan sejenis yang saya sendiri bingung mau diapakan. Dan setelah melihat kalau lay out saya masih kurang terang maka saya beriniiatif ntuk memanfaatkan maian tersebut menjadi sebuah kreasi sederhand an bermafaat maka saya ubah tiang tersbut menjadi lampu penerang jalan. berikut tips dn trik sekaligus caranya sobat.



Alat dan bahan:
  • Lampu led putih.
  • Solder.
  • Lem G.
  • Resistor 1 k ohm.
  • Lemtembak.
  • Kabel.
  • Tang.
nah untuk cara membuatnya bisa langsung sobat lihat pad arngkaian foto-foto berikut ya ^^














              Oke sobat, mungkinhanay sedikit ilmu ini yang dapat saya bagikan kepad asobat semua untuk postingan kali ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepad sobat semua yang sudah mau berkungjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Semog adengan adanya tulisan di artikel ini sobat semua dapat terbantu. Tetap bersemangat untuk berkreasi dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...