orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Modifikasi Gerbong tender Kereta Api Mainan

     Selamat pagi sobat semua dan salam Spoorr...!!! Oke sobat setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan sebuah tips dan trik dalam memodifikasi rangkaian kereta api yan glebih tepatnya membuat lokomotif kereta api mainan menjadi double traksi maka pad akesempatan kali ini saya juga masih akan membagikan sebuah tips dan trik memodifikasi rangkaian gerbong yang kelihatannya tidak dapat dipakai.Punya rangkaian gerbong tidak terpakai? eits tungu dulu sobat jangan langsugn kita abaikan karena siapa tahu gerbong-gerbong tersebut bukannya tidak bisa dipakai tapi karena kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan terhadap gerbong-gerbng tersebut.

     So dalam tulisan kali ini saya kan memberikan solusi terhadap gerbong-gerbong tersebut agar dapat kembali beroprasi diatas jalur rel yang ada di rumah sobat semua.Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa gerbong tender yang ada di rangkaian kereta api mainan memiliki baigan penyambung gerbong yang sama antara sisi belakan gdan sisi depan. Pertanyananya adalah,b againmana car akita menjadikan rangkaian ini memiliki dua bentuk coupler yang berbeda sehingga dapat ditarik antara satu dengan yang lainnya.

Maka dari itu semua, langsung saja yuk kita lihat baerbagai macam foto-fotonya disini.




















       
Oke sobat mungkin hanya beberapa tips ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dna kunjungan sobat semua di Dipo Lokomotif Mojosari. Semoga sedikit ilmu ini dapat bermanfaat dan dapat sobat terapkan dirumah. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...