orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KRD Surabaya – Sidoarjo (SuSi) Melintas Menuju Stasiun Gedangan

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bisa menemukan berbagai macam informasi yang up to date dan masih hangat, fresh from the oven. Nah sobat semua, seperti janji saya pada postingan sebelumnya, yang mana saya masih akan mengajak sobat untuk terus menikmati rangkaian kereta api yang akan melintas di lokasi ini. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian kereta api KRD Lokal yang bernama Surabaya Sidoarjo dan biasa disebut Susi melintas di lokasi ini.

Sedikit miring
 
          Pada postingan yang telah lalu, entah pada bulan apa tepatnya saya juga sudah pernah memposting rangkaian kereta api serupa. Hanya saja pada postingan tersebut gambarnya saya ambil hanya dengna mengguankan kamere hp yang disebabkan saya lupa membawa kamera yang sebenarnya sudah saya siapkan sebelum pergi. Dan pada postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan lekukan rangkaian kereta api ini saat melintasi jalur rel yang sedikit tiber. Pada awalnya saya sendiri tidak mengetahui yang akan melintas adalah rangkaian kereta api Susi.

Menikung

      Karena tidak lama berselang sesudah rangkaian kereta api ketel Pertamina melintas sinyal pantograf kembali terangkat, tanda akan adanya rangkaian kereta api yang melintas di jalur tersebut. Tidak lama kemudian palang pintu yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat saya berburupun juga ikut berbuny dan tertutup. Dari kejauahn saya kembali mendengar suara deru mesin disel yang datang dari jalur rel. Selain itu jalur relpun terdengar suara dectan baja yang saling beradu. Tanda bahwa kereta api yang akan melintas sudah semakin mendekat namun wajahnya belum tampak dari lokasi saya tersebut.



Masinisnya kelihatan

      Dari kejauhan pula akhirnya terdengar suara semboyan35 yang tidak asing lagi, bunyi semboyan tersebut bisa saya pastikan datang dari bukan lokomotif kereta api seri CC. Dan benar saja, sesaat setelah itu terlihatlah rangkaian kereta api Susi yang melintas dan berhalan agak pelan karena memang rangkaian kereta api tersebut harus berhenti di Stasiun Gedangan. Untuk sobat semua ketahui bahwa rangkaian kereta api tersebut melintas dari Stasiun Waru menuju Stasiun Gedangan.

Datang dari arah Waru

     Dan akhirnya sayapun bisa mengabadikan moment tersebut dengan kamera yang sebenarnya, maklum sobat semua, saat saya berburu dengan kamera hp kemarin sya merasa kurang puas karena hasil gambar burang dan kurang jernih. Namun hasil perburuan kali ini sudah dapat saya katakan cukup memuaskan. Karena rangkaan full dapat saya abadikan tanpa harus takut pecah karena resolusi ataupun kwalitas gambar yang rendah. Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan rangkaian dari kereta api Rapih Dhoho. Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:
















Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...