orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Progo Memasuki Stasiun Besar Lempuyangan Yogyakarta

         Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!!! Oke sobat semua, untuk informasi kepad asobat pengunjung setia Dipo Lokomotif Mojosari pada postingan beberapa artikel kedepanya di Dipo ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati perjalanan dari Kota Yogyakarta ke Kota Mojokerto dengan mengguanakn rangkaian kereta api Sri Tanjung. Yang mana nantinya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa moment saat rangkaian kereta api ini bersilangan dengan kereta api lainnya dari arah yang berlawanan. Selaint itu nanti saya juga akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan lokomotif BB301 saat sedang diapnaskan di Stasiun Madiun dan saat kereta api Logawa melakukan goyang wesel saat memasuki areal Stasiun Nganjuk.

parkir disambut PPKA
       Nah sobat saat saya sudah sampai di Stasiun Lempuyangan, maka saya langsung mencetak tiket dan langsung melakukan check ini untuk segera dapat masuk kedalam peron stasiun. Namun sebelum masuk ke dalam rangkaian kereta api saya sarapan pagi terlebih dahulu dengan membeli makanan dipedagang kaki lima yang berada di emplasemen stasiun. Saya membeli sebungkus nasi pecel dan juga satu botol air mineral. Selesai makan dan perut kenyang maka sayapun mencoba untuk jalan-alan sambil mengabadikan beberapa foto kereta api yang sedang langsir di stasiun tersebut.

baru datang di Yogyakarta
       Tiba-tiba terdengar dari pengeras suara stasiun yang mengumumkan bahwasannya akan segera masuk diStasiun Besar Lempuyangan rangkaian kereta api Progo di jalur 5. Dan sayapun sesegera mungkin mencoba merapat kejalur 5 untuk mendapatkan spot yang bagus dalam pengambilan gambar. Dan dari kejauahn terlihat rangkaian kereta api Progopun memasuki emplasemen Stasiun Lempuyangan Yogyakarta.


 Memasuki Sta Lempuyangan
       Oke sobat semua, mungkin sobat semua bisa langsung menyaksikkan rangkaian kereta api ini pada beberapa foto yang akan saya tampilkan pada galery album foto yang ada dibawah dari tulisan artikel ini.













        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sibat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

1 komentar:

  1. ijin buat referensi skin addons Trainz mas, buat pribadi saja🙏

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...