orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Prambanan Ekspress Melintasi Kalimenur Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!  Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan juga tetap bersemangat untuk menjalankan aktifitas yang ada pada hari ini. Tidak lupa say aucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah mau menyempatkan waktunya untuk tetap menjadi pengunjung setia di Dipo Lokomotfi Mojosari. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobt semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Lawu maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Prambanan Ekspress yang merupakan primadona dan tuah rumah dari Daop 6.


           Rangkaian kereta api ini sendiri sebenarnya sudah sering kali kita temui dan sering sekali sobat semua saya ajak untuk menikmati rangkaian kereta api ini. Namun meskipun saya sering mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ini, saya mengajak sobat semua untuk mneikmati rangkaian kereta api ini dari berbagai macam areal ataupun daerah yang ada di daerah Yogyakrta. Mulai dari arah Barat Kota Yogyakarta yang berada di daerah Percabangan, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Tugu Yogyakarta, Stasiun Patukan, Stasiun Rewulu, hingga terus menuju ke arah Barat. Dan kini saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ini berada di daerah paling barat yang ada di Stasiun Kutoarjo.


         Maka pada postingan dan kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk mengajak sobat semua menikmati rangkaian kereta pai Prambanan Ekspress yang sedang melintas di daerah bekas bangunan Stasiun Kalimenur Yogyakarta. Rangkaian kereta api ini sendiri melintas dari arah Barat menuju ke arah Timur. Yang mana melintas dibelakang rangkaian kereta api ketel yang pada postingan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian ketel tersebut.
 



        Memang jika dilihat tidak ada sesuatu yang istimewa dari rangkaian kereta api ini, jarena memang hanya melintas seperti biasanya. Dengan rangkaian yang hanay lima gerbong dan warna coraknya yang khas yaitu kuning khujau-hijauan. Saya harapkan setelah postingan in isobat semua tidak meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya sendiri akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati dua rangkaian kereta api lagi yang akan melintas yaitu ada rangkaian kereta api Bogowonto dan jug akereta api Argo Wilis. 


         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:








          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...