orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Taksaka Melintas di Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga saat mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari pada pagi hari ini sobat semua dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk selalu menjalani berbagai macam aktifitas yang akan sobat jalani pada hari ini. Seperti yang sudah saya nformasikan kepad asobat semua, bahwa pada postingan kali ini merupakan postingan terakhir saya. Dan pada  postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kelas eksekutif yang merupakan rangkaian kereta api terakhir yang melintas sebelum matahari terbenam di daerah Sedayu.


         Rangkaian kereta api Taksaka ini sendiri melintas dan berjalan langsung di kawasan Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta sekitar pukul 16.35 menit. Dimana sinar matahari sudah mulai tenggelam. Rangkaian kereta api Taksaka Pagi yang datang dari Jakarta ini berjalan dengan menggunakan lokomotfi seri CC206 sebagai lokomotif dinasannya. Berjalan melintas di kawasan ini dengan kecepatan sekitar 70-80 kilometer perjam. Jika dilihat dari kecepatannya, sepertinya rangkaian kereta api ini sedang ngebut untuk kejar setoran alias mengejar waktu yang tertinggal.

       Hal ini dikarenakan setelah tiba di Yogyakarta rangkaian kereta api ini akan kembali berdinas sebagai rangkaian kereta api Taksaka Malam yang kembali berjalan menuju Kota Jakarta. Posisi pengambilan gambar kali ini saya bedakan dari postingan sebelumnya. Jika pada postingan sebelumnya saya mengambil gambar dari jarak yang sedikit dekat dengan rel kereta api, maka pada pengambilan gambar kali ini saya mencoba untuk mengambilnya dari jarak yang sedikit jauh. Hal ini saya usahakan untuk mendapatkan rangkaian kereta api ini dengan full rangkaian yang dipadukan dengan pemandangan alam sekitar seperti perkebunan dan persawahan.


           Maka dari itu, saya mengajak sobat semua dari jarak yang sedikit jauh untuk melihat rangkaian ini dari jarak yang memungkinkan bagi saya untuk mendapatkan rangkaian kereta api ini dengan full rangkaian kereta api. Pada postingan setealh ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan rangkaian kereta api yang melintas pada spot selanjutnya. Dimana sobat semua akan saya ajak untuk menikmati rangkaian kereta api yang melintas di jembatan sungai Progo. Disana sobat semua akan saya ajak untuk menikmati berbagai macam rangkaian kereta api mulai dari kelas ekonomi, lokal hingga kelas eksekutif dan barang.

         Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:





             Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...