orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Prambanan Ekspress Melintas di Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta

           Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Senang rasanya dapat menyapa sobat semua kembali . Pada perjalanan kali ini sepertinya saya haru mengjak sobat semua untuk kembali keawal dimana saya lupa untuk menuliskan dan mengajak sobat semua menikmati keindahan rangkaian kereta apo lokalan Prambanan Ekspress yang juga melintas di daerah Lembah Putus Cinta. Adapun rangkaian kereta api ini seharusnya melintas setelah rangkaian kereta api Logawa sore yang berjalan dotengah derasnya guyuran hujan lebat yang pertama kalinya mennguyur Kota Yogyakarta.


           Sama seperti kereta api sebelumnya,r angkaian kereta api ini juga berjalan dari arah Timur menuju arah Barat untuk tiba di stasiun tujuan akhir yaitu Stasiun Kutoarjo. Kereta api ini merupakan kereta api terakhir yang akan mengantarkan para penumpang dari Kutoarjo untuk kembali ke Yogyakarta sebelum akhirnya akan ada lagi pada keesokan harinya. Yaitu di pagi hari dan jgua siang hari dan sore hari. Jika dihitung-hitung rangkaian ini menjalani tiga kali pemberangkatan dari Kutoarjo menuju Kota Yogyakarta dan juga Solo.


        Rangkaian kereta api ini berjalan sesaat setelah hujan berhenti mengguyur daerah Sedayu, yang mana pada beberapa fotonya sobat bis amelihat bekas guyuran air hujan yang cukup untuk membasahi keseluruhan jalur rel kereta dan memberikannya kesan sejuk dan adem ayem. Begitupun pada langitnya, yang mana masih terlihat sedikit mendung dengan latar belakang awan hitam. Dapat saya  katakan foto ini meruipakan foto moment spesial dimana rangkaina kereta api ini berjalan disaat cuaca dan suasan sore sangat mendukung.




       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:










         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...