orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Kricak Melintas di Atas Jembatan Progo Yogyakarta

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Senang rasanya pad apagi hari ini masih bisa menyapa dan bertemu dengan sobat semua. Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Untuk perjalanan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua menikmati rangkaian kereta api yang berjalan melintasi Jembatan Sungai Progo baik kereta api penumpang maupun kereta api barang yang berjalan dari arah Barat maupun Timur.


          Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api penumpang jarak jauh kelas eksekutif, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api barang. Jika sobat mengikuti postingan saya sebelum-sebelumnya yang masih di lokasi Jembatan Progo ini. Saya pernah memposting mengenai sebuah lokomotif seri CC201 yang berjalan ke arah Barat sebelum KRD dan Prameks melintas. Dan pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali melihatnya.

       Perbedaannya terletak pada rangkaian dan posisinya saja sobat, ternyata pada pagi hari tadi lokomotif ini berjalan dari Yogyakarta menuju Wates. Mengapa saya tahu lokomotif tersebut berjalan menuju Wates. Hal ini dikarenakan pada postingan kali ini saya akan menampilkan lokomotif tersebut yang kembali berjalan menuju arah Timur dengan dinasan rangkaian kricak. Pada awalnya saya kira yang akan melintas adalah rangkaian kereta api barang ataupun tangki.

           Namun ternyata dugaan saya salah sobat, yang melintas adalah rangkaian KLB kricak. Posisi lokomotif sendiri menjadi longhood. Berjalan melintas di atas jebmatan dengan kecepatan sektiar 60-70 kilometer perjam. Untuk tujuannya sendiri saya kurang begitu tahu, yang jelas rangkaian ini membawa batu kricak untuk digunakan sebagai tambahan ataupun alas ballast pad arel kereta api.

            Oke sobat mungkin hanya sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan kepada sobat semua. Pada postingan selanjutnya saya akan megnajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api penumpang jarak jauh kelas bisnis yang bernama Fajar Utama Yogyakarta. Yang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:

















        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...