orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta Melintas di Atas Jembatan Progo Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya kan mengjak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaian kereta api yang melintas melalui Jembatan Sungai Progo. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kricak dengan lokomotif seri CC201 maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menikmati rangkaian kereta api kelas bisnis yang mana nama rangkaian itu sendiri adalah Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta.


    Tidak seperti pada hari-hari biasanya, pada hari tersebut rangkaian kereta api ini beroprasi dengan menggunakan lokomotif seri CC203. Pada hari biasanya rangkaian kereta api ini menggunakan lokomotif seri CC201. Kereta api Fajar utama Yogyakarta sendiri berjalan tepat sekitar 15 menit di belakang rangkaian kereta api Lodaya dan di depan rangkaian kereta api Argo Lawu. Rangkaian kereta api melintas di atas jembatan Progo dengan kecepatan sekitar 60-70 kilmeter perjam.


    Pada pagi hari itu suasana dan cuaca sekitar lokasi memang sangat mendukung untuk berburu rangkaian kereta api. Matahari bersinar begitu cerahnya dan sangat terang, karena kebetulan pada pagi hari itu memang belum datang musim hujan. Maka dari itu, pada kesempatan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menikmati rangkaian kereta api selanjutnya yang juga melintas diatas Jembatan Progo.


     Setelah rangkaian ini, kereta api yang akan melintas adalah rangkaian kereta api Argi Lawu yang memiliki rute Solo Balapan-Jakarta Gambir. Melintas dengan menggunakan lokomotif seri CC206. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua. 


     Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:













          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...