orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Bogowonto Melintas di Atas Jembatan Sungai Progo Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat sentos adan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang akan sobat jalankan pada pagi hari ini. Nah sobat semua, setelah sebelum ya perjalanan kita terpotong dengan adanya beberapa postingan susulan yang saya ajak sobat untuk jalan-jalan melihat pembangunan double track di petak Walikukun-Madiun, yang kemudian saya ajak sobat semua untuk jalan-jalan ke Stasiun Pasar Senen Jakarta dan yang terakhir saya ajak sobat semau untuk mengikuti seminat mengenai kereta api sebagai sarana pariwisata. Maka pada postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk jalan-jalan menikmati rangkaian kereta api di lapangan.


      Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Bogowonto Pagi yang melintas di atas jembatan sungai Progo. Pada pagi hari itu sebenarnya saya tdak memiliki keinginan untuk hunting kereta api karena sudah seminggu ini waktu yang say amiliki, saya habiskan dipinggir rel kereta api. Pada pagi itu, agenda saya sebenarnya adalah menulis habis mengenai kereta api yang sudah saya siapkan pada sebuah folder yang kemudian saya upload ke dalam Dipo Lokomotif Mojosari yang sobat baca ini. Namun entah kenapa, dorongan keinginan untuk pergi berburu kereta api pada pagi hari itu sangat kuat sekali.

        Saat sedang mengetik tulisan pada  blog ini, saya selalu terbayang-bayang dengan rangkaian kereta api obak biru Bogowonto yang sedang melintas di atas jembatan Sungai Progo. Hal ini dikarenakan sehari sebelumnya pada sore harinya saya berburu rangkaian kereta api dijembatan ini. Namun saya hanya mendapatkan rangkaian kereta api Bengawan yang berjalan melintas menuju arah Jakarta. Maka pada pagi hari itu, saya putuskan untuk kembali ke spot dimana sehari sebelumnya saya mendapatkan rangkaian kereta api yang melintas diatasya. Setelah semua persiapan siap, sayapun memacu sepeda motor tua saya menuju lokasi perburuan.


            Sesampainya di lokasi perburuan, saya hanya melihat bebrapa pekerja jalur rel yang sedang melakukan pemeliharaan jalur rel didekat bibir jembatan sebelah Barat. Saat itu waktu menunjukkan pukul 09.00 Pagi. Ada kemungkinan besar rangkaian seperti Lodaya Pagi dan juga Fajar Utama Yogyakarta sudah melintas menuju Kota Jakarta. Maka sayapun mencari pohon untuk tempat berteduh sambil menunggu rangkaian kereta api selanjutnya melintas. Maka setelah kurang lebih setengah jam saya menunggu, sayapun mendengar suara gemuruh mesin disel dari arah Timur. Tanda bahwa akan ada rangkaian kereta api yang melintas.

            Maka langsung saja saya menyiapkan kamera saya untuk mendapatkan beberapa gambar dari rangkaian kereta api tersebut. Dan sayapun sudah mengira bahwa yang akan melintas terleh dahulu tersebut adalah rangkaian kereta api Bogowonto Pagi Yogyakarta. Dan benar saja terlihat rangkaian kereta api kelas ekonomi AC dari balik pepohonan dan kemudian berjalan melintas melewati atas jembatan Progo. Dan rangkaian tersebut adalah rangkaian kereta api Bogownto Pagi sobat.. Horeeee.... Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:

















         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...