orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Prambanan Ekspress Melintas Di Atas Jembatan Sungai Progo

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!! Pada postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Prambanan Ekspress. Yang mana pada beberapa postingan sebelumnay saya jgua sudah mengajak sobat semua untuk menikmatir rangkaian kereta api ini. Namun jika pada postingan sebelumnya rangkaian kereta api ini melintas dari arah Timur menuju arah Barat, maka pada postingan kali ini kereta api ini melintas dari arah sebaliknya dimana rangkaian kereta api ini melintas dari Barat menuju arah Timur. Sama seperti rangkaian kereta api sebelumnya, rangkaian kereta api ini juga berjalan dengan kecepatan normal yang melintas dengan kecepatan sekitar 50-60 kilometer perjam.


          Rangkaian kereta api ini melintas sekitar 10 menit setelah rangkaian kereta api Bogowonto melintas dari Timur ke Barat. Pada postingan kali ini jgua saya akan mengajak sobat untuk menyaksikkan rangkaian kereta api ini dari spot dan engel yang berbeda. Sehingga pemandangan yang diberikan dari rangkaian kereta api ini akan terlihat lain dari pada postinagn rangkaian kereta api sebelumnya. Hal ini dikarenakan rangkaian kereta api ini berjalan dari arah yang berlawanan dari kereta api sebelumnya. Setelah rangkaian kereta api ini melintas dari dari arah Barat maka saya akan mengajak sobat semua untuk mengajak sobat semua kembali menikmati rangkaian kereta api di lokasi yang berbeda.

            Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta di Stasiun Patukan. Hal ini dikarenakan saya sendiri mulai kangen dengan rangkaian kereta api yang melintas di stasiun tersebut. Pada postingan selanjutnya juga saya akan mengajak sobat semua untuk melihat beberapa rangkaian kereta pai yang melintas termasuk lokomotif seri CC2o1 yang masuk di jalur 1 dari Stasiun Patukan.


       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:









        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...