orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Lodaya Pagi Melintas Lembah Putus Cinta Dari Arah Timur

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Senang rasanya pada pagi hari ini saya masih memiliki kesempatan untuk dapat bertemu dan juga menyapa sobat semua. Tidak lupa say aucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah mau meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Taksaka Pagi Yogyakarta. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian Lodaya Pagi. Hanya sekedar untuk informasi kepada sobat semua, dimana pada beberapa postingan ini setidaknya terdapat 3 rangkaian kereta api yang melintas dari arah Timur menuju arah Barat.


         Yang mana diantarany adalah rangkaian kereta api Taksaka, dan yang kedua adalah Lodaya serta yang terakhir rangkaian Fajar Utama Yogyakarta sebelum akhirnya saya bersama teman saya Naufal kembali pulang ke kos. Rangkaian kereta api ini melintas dengan jeda waktu sekitar 20 menit setelah rangkaian kereta api Taksaka melintas menuju arah Timur. Hal ini saya ketahui setelah kembali melihat lampu sinyal yang kembali menyala hijau. Tanda adanya rangkaian kereta yang akan kembali melintas dari arah yang sama seperti arah Taksaka yaitu dari arah Timur menuju Barat.

        Maka tidak lama setelah saya melihat lampu sinyal yang kembali menyala hijau maka terdengar suara sirine palang pintu perlintasan kembali tertutup. Hal ini menandakan bahwa rangkaian kereta api yang sedang berjalan semakin mendekati palang pintu perlintasan. Hal ini didukung dengan terdengarnya suara semboyan 35 dan juga suara dari deru mesin dari rangkaian kereta api yang akan segera melintas di hadapan kami. Maka kamipun segera mungkin untuk menuyiapkan engel guna mendapatkan gambar dari rangkaian kereta api yang akan melintas.

          Hanya butuh waktu beberapa detik saja sampai akhirnya rangkaian kereta api tersebut melintas di hadapan saya. Maka sayapun tidak menyia-nyiakan moment dari rangkaian kereta api ini yang akan melintas dan sayapun mengabadikan beberapa gambar dari rangkaian kereta api ini. Setelah rangkaian kereta api ini melintas saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api terakhir sebelum akhirnya saya dan teman saya kembali pulang.

      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:











          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...