orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Taksaka Pagi Yogyakarta Melintas di Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Senang rasanya dapat kembali bertemu dengan sobat semua sekaligus menyapa sobat pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari. Pada postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang melintas di daerah yang dinamakan Lembah Putus Cinta. Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa rangkaian kereta api yang melintas dari arah Barat menuju arah Timur. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang melintas dari arah sebaliknya.


        Jika untuk mendapatkan gambar dari rangkaian kereta api yang datang dari arah Barat saya memposisikan pada baigan Timur dari spot lembah Putus Cinta. Maka untuk mendapatkan rangkaian kereta pai yang datang dari arah Timur menuju Barat maka saya harus menggunakan spot dari arah sebaliknya yaitu dari spot Timur. Adapun rangkaian kereta api pembuka yang melintas dari arah Timur menuju arah Barat adalah rangkaian kereta api Taksaka.

        Rangkaian kereta api ini diberangkatkan dari Stasiun Tugu Yogyakarta tepat pada pukul 08.00 dan melintas di area ini sekitar pukul 08.15 menit yang mana dibutuhkan waktu tempuh dari Stasiun Tugu menuju area ini selama kurang lebh sekitar 15 menit. Maka saat melihat lampu sinyal yang berada disebelah Barat spot menyala hijau. Itu berarti pertanda tidak akan lama lagi akan ada rangkaian kereta api yang melintas dari arah Timur. Dan benar saja sobat, tidak lama berselang terdengar suara sirine dari palang pintu perlintasan yang berbunyid an kemudian menutup.


          Maka saya bersama teman saya Naufal pun sesegera mungkin mengambil posisi engel yang akan saya gunakan untuk mengabil beberapa gambar dari rangkaian kereta api ini. Dan terdengarlah suara semboyan 35 beserta deru mesin dari rangkaian kereta api yang datang dari arah Timur. Yang mana suara tersebut semakin lama semakin terdengar jelas. Hal tesebut membuktikan jika rangkaian kereta api tersebut terus mendekati lokasi kami sampai akhirnya kami melihat sosok lokomotif muncul dari balik semak-semak.

          Dengan sesegera mungkin saya mengabadikan beberapa gambar dari rangkaian kereta api ini. Pada postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api kedua yang bernama rangkaian kereta api Lodaya Pagi. Yang juga akan melintas dari arah Timur menuju arah Barat. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:














          Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...