orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Kereta Api Progo Melintas Dari Arah Barat di Lembah Putus Cinta Sedayu Yogyakarta

          Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang akan sobat hadapi di hari ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan memenuhi janji saya kepada sobat semua. Dimana pada postingan sebelumnya saya sudah berjanji kepad asobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanjutnya yang akan melintas dari arah Barat di Lembah Putus Cinta Yogyakarta. Seperti yang sobat ketahui, bahwasannya perburuan ini saya lakukan pada pagi hari. Maka tidak heran jika yang melintas di lokasi ini adalah rangkaian kereta pai yang umumnya merupakan kereta api yang datan dari arah Barat menuju arah Timur.


            Sekedar informasi tambahan untuk sobat semua, bahwasannya arus lalu lntas kereta api yang berada pada jalur ini hanya akan dipadati oleh rangkaian kereta pad apagi dan sore hari. Dimana dibuka dengan rangkaian Bogowonto pagi dan diakhiri dengan Gaya Baru Malam Selatan. Selebihnya adalah rangkaian kereta api yang datang dan pergi saat sudah tidak ada lagi sinar matahari. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Progo. Jika biasanya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api ini pada sore hari. Maka pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmatinya pada pagi hari.

      Adapun rangkaian kereta api ini melintas dengan arah yang sama seperti kereta api sebelumny ayaitu Bogownto dan Senja Utama Solo dari Arah Barat menuju arah Timur dan berakhir di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Kereta api melintas dengan selisih waktu kurang lebih 15 menit dari rangkaian Senja Utama Solo. Rangkaian kereta pai sendiri menggunakan lokomotif seri CC201 dengan kecepatan melintas di area tersebut sekitar 70 kilometer perjam. Jika dilihat dari estimasi waktu kedatangan sepertiny rangkaian kereta api ini tidak mengalami keterlambatan. Karena kereta api ini akan tiba di Yogyakarta sekitar pukul 07.15 menit sesaat sebelum rangkaian Sri Tanjung diberangkatkan.


           Untuk kali ini saya kembali mengambil engel gambar dari atas tanggul. Pada beberapa postingan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api pagi yang berangkat dari Yogyakarta. Dimana akan diawali dengan rangkaian Taksaka Pagi dan diakhiri oleh kereta api Fajar Utama Yogyakarta. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:















         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...