orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Gadjah Wong Melintas di Sentolo, Kulon Progo, Ygoyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada p[agi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersengat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada kesempatan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Lodaya yang bersilangan dengan rangkaian KA Pasundan. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api selanjutnya yang datang dari arah Jakarta menuju Kota Yogyakarta. Rangkaian kereta api ini bernama Gadjah Wong.


         Pada postingan beberapa waktu lalu, saya juga sudah pernah mengunggahnya. Hari itu memang tujuan utama saya adalah mendapatkan gambar dari rangkaian kereta api ini, namun misi saya di hari ini adalah untuk mendapatkan rangkaian KA Argo Dwipangga yang membawa dua kereta wisata Imperial dan Priority. Hanya denan jeda waktu sekitar 15 menit, kembali terdengar suara deru mesin sebuah rangkaian kereta api yang menuju ke arah saya dari arah Barat. Sebelumnya saya mendga bahwa rangkaian kereta api tersebut adalah rangkaian KA Argo Dwipangga, namun sepertinya dugaan saya meleset karena ternyata setelah rangkaian tersebut terlihat dari balik pepohonan.

       Rangkaian gerbong di dominasi oleh warna biru muda dan tua, sudah tentu rangkaian kereta api tersebut adalah rangkaian kereta api Gadjah Wong yang berkabin ekonomi AC. Untuk lokomotifnya sendiri, rangkaian tersebut menggunakan lokomotif seri CC203 yang warna dari cohangernya masih hitam. Berjalan langsung terus menuju arah Timur. Setlah rangkaian kereta api ini melintas, maka rangkaian KA selanjutnya yang akan melintas adalah KA Progo dari arah Timur menuju arah Barat

        Feeling saya mengatakan memang rangkaian KA Arg Dwipangga mengalami keterlambatan. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

       Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:

















        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...