orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Lodaya Bersilangan Dengan KA Pasundan di Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menajalni berbagai macam rutinitas dan aktifitas yang ada. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang masih mengikuti saya di Dipo Lokomotif Mojosari guna melakukan perburuan sekaligus menikmati keindahan rangkaian kereta api Indonesia. Jika pada kesempatan sebelumnya saya mengajak sobat smeua untuk menikmati rangkaian kereta api semen yang membawa gerbong datar dan melintas di area Stasiun Sentolo, maka pada kesempatan kali ini saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang akan melintas di daerah persawahan Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.


            Setibanya di lokasi perburuan, saya hanya bisa melihat rangkaian KA Krakatau yang berjalan langsung dengan membawa dua buah rangkaian gerbong kelas ekonomi di bagian belakangnya. Karena saya belum siap, maka saya tidak dapat mengabadikan moment tersebut. Namun setelah saya memarkir kendaraan saya dan menyiapkan kamera saya, tidak lama setelah itu kembali terdengar deru suar amesin lokomotif dari rangkaian kereta api yang menuju ke arah saya. Dapat saya pastikan rangkaian tersebut berasal dari arah Barat. Setidaknya jeda waktu yang dibutuhkan dari rangkaian ini dengan Krakatau adalah sekitar 15 menit.

         Benar saja sobat tidak perlu waktu lama bagi rangkaian kereta api tersebut melintas di depan mata saya, hanay dengan jeda waktu 5 menit rangkain kereta api sudah terlihat. Hal yang mengejutkan saya adalah dimana rangkaian kerea api yang melintas ternyata ada dua rangkaian kereta yang melintas dari Barat dan dari Timur. Hal tersebut saya ketahui dari bunyi suara klakson lokomotif, saat saya menengok kebelakang sebentar ternyat arangkaian tersebut adalah rangkaian KA pAsundan. Nama tersebut saya ketahui dari urutan kereta api yang melintas dari Timur ke arah Barat.

      Maka moment yang terjadi adalah, persilangan antara kedua rangkaian kereta api tersebut. Sebisa mungkin saya mengabadikan moment tersebut. Setelah rangkaian kereta api ini melintas saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Gadjah Wong yang sepertinya melintas lebih awal dari hari biasanya. Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:

















            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...