orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Semen Dengan Gerbong Datar Melintas di Stasiun Sentolo, Yogyakarta

         Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Senang rasanya pada pagi hari ini saya masih diberi kesempatan untuk menyapa langsung teman-teman semua. Semoga pad apagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan juga bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas dan kesibukan yang ada di hari ini.Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat smeua untuk jalan-jalan menikmati berbagai macam rangkaian kereta api yang melintas di daerah percabangan Lempuyangan. Selain itu saya juga mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Kaligung Mas yang sedang menjalani treathment di Balai Yasa Pengok Yogyakarta.


       Pada kesempatan kali ini saya akan menepati janji saya, yang mana saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan kembali menikmati rangkaian kereta api yang ada di daerah Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Adapun tujuan perburuan saya pad sore hari itu adalah untuk mengambil gambar dari rangkaian KA Argo Dwipangga yang berjalan membawa dua kereta wisata Imperial dan Priority. Informasi tersebut saya dapatkan dari teman saya melalui pesan singkat via BBM. Setelah tiba di lokasi, saya melihat bahwa palang pintu perlintasan tertutup yang menandakan akan adanya rangkaian kereta api yang melintas.

         Maka dari itu, sebelum saya menuju ke area Kulon Progo saya menyempatkan diri saya untuk berbelok sejenak mengambil gambar rangkaian kereta yang akan melintas. Saya bersyukur karena ternyata saya belum terlambat untuk mengaabadikan rangkaian tersebut. Setelah saya memarkir motor saya saya langsung menuju ke arah rel. Ada pemandangan yang berbeda sore hari itu, dimana banyak sekali pegawai KAI yang ad adi Stasiun Snetolo. Sepertinya yang menumpang rangkaian kereta api tersebut adalah oarang penting atau sekelas pejabat pemerintah.

       Namun yang melintas kali in ternyata adalah rangkaian kereta api pengangkut semen. Perbedaannya adlah terletak pada gerbong yang ditarik dimana sebagian gerbong mengguankan gerbong datar. Masih dengan lokomotif seri CC206 berjalan langsung melintas di Stasiun Sentolo. Setelah rangkaian kereta api ini meintas saya akan mengajak sobat semua untuk menuju spot perburuan yang ada di Sentolo baigan Barat. Pad aperburuan selanjutnya saya akan mencegat dan mengabadikan moment persilangan antara duo priangan yaitu Lodaya dan juga Pasundan.

      Saya harapkan kepada teman-teman semua untuk tidak terlebihdahulu menutup komputer dan meninggalkan Dipo Lokomotif Mojosari. Karena saya  akan mengajak teman-teman semua untuk melihat rangkaian kereta api selanjutnya dan selalu memiliki hal-hal baru untuk kami bagikan kepada sobat semua.

        Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:










        Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...