orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Angkutan BBM Relasi Surabaya-Madiun di Kweden Kembar, Mojokerto

KA Ketel BBM relasi Surabaya-Madiun
Selamat dan Semangat Pagi Sobat semua, dan Salam Spoorr...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu sehat dan semangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada. Meskipun di tengah ancaman pandemi COvid-19, kita tidak boleh patah arang ya sob untuk terus berjuang sampai dengan musim pandemi ini berakhir. Nah untuk itu, akan saya ajak sobat semua menikmati berbagai macam keindahan dari pesona kereta api Indonesia melalui beberapa gambar yang berhasil saya abadikan berikut. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua jalan-jalan ke Stasiun Batang baru yang ada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah dan menikmati rangkaian KA Kertajaya Rangkaian Panjang. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa rangkaian kereta api yang melintas di spot yang berada di wilayah Desa Kweden Kembar, Kabupaten Mojokerto.



Rangkaian ketel berbelok di Kweden Kembar
Rangkaian yang melintas pada foto berikut adalah rangkaian KA Ketel angkutan BBM dengan relasi Surabaya menuju Madiun, sampai dengan Yogyakarta. Rangkaian KA Ketel pada hari itu sendiri merupakan rangkaian ketel isi (alias terisi penuh dengan BBM), yang siap untuk didistribusikan di wilayah Madiun dan sekitarnya. Perjalanan kereta sendiri ditarik menggunakan lokomotif terbaru milik PT KAI dengan seri lokomotif CC206. Oh iya sobat, spot ini hanya dapat digunakan untuk memotret kereta yang datang dari arah Timur menuju arah Barat, dan itupun dengan catatan, yaitu KA harus berjalan di atas jam 12. Karena jika pada pagi hari masih terkena sinar matahari dan gambar menjadi gelap.

Rangkaian KA Ketel Isi BBM
Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, semoga dapat menjadi hiburan dan inspirasi di kemudian hari. Selamat menikmati.










CC206 terlihat kokoh dan gagah

Tungangan teman setia mengejar KA

Ketel BBM dan petani yang sedang menanam padi
Nah sobat, itu tadi beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengikuti pembaharuan yang ada di website ini. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah berkunjung ke website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...