orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Ketika KA Songgoriti Mendaki Menuju Ketinggian

KA Songgoriti menuju Surabaya
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan beragai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangaian KA Songgoriti yang sedang berajalan melintas di jaur rel 'ekstrim' kota Malang. KA Songgoriti sendiri merupakan kereta api dengan layanan kelas ekonomi premium yang melayani rute dari Surabaya menuju Malang dan sebaliknya. Adapun untuk rangkaian KA yang digukana, KA Songgoriti menggunakan rangkaian kereta milik Jayakarta Premium. Sebelum KA ini menggunakan nama Songgoriti, KA ini telah lebih dahulu melayani rute dari Surabaya menuju Malang, dimana didahului oleh KA Bima, kemudian menyusul KA Mutiara Selatan yang saat itu menggunakan nama Singosari, batulah ada KA ini, dengan nama KLB Tambahan atau KA Tambahan Surabaya Malang. Meski demikian, berbeda dengan KA Bima dan KA Mutiara Selatan, KA Songgoriti yang menggunakan jadwal perjalanan KA Tambahan ini, mengisi slot waktu kosong diantara jadwal perjalanan Bima dan Mutiara Selatan.

Dimana KA Songgoriti datang malang setelah kedatangan Bima dan sebelum KA Mutiara Selatan, sedangkan waktu berangkat dari Malang menuju Surabaya lebih awal dari KA Jayabaya, KA Bima, dan KA Mutiara Selatan. Berikut beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan dari rangkaian KA Songgoriti ketka melintas spot ekstrim kota Malang. Selamat menikmati.






















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Songgoriti. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian kereta api nan indah dan pesona alam yang menawan. Sampai jumpa pada postingan lainnya, dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...