orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Malioboro Ekspres Melintas di Atas Jembatan Kampung Jodipan Sebelum Warna-Warni

KA Malioboro di jembatan Brantas
Selamat dan Semangat Pagi Sobat semua dan Salam Spoor..!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Malioboro dari jembatan Brantas yang berada di sisi Selatan dari stasiun Malang Kota Baru. Foto ini cukup fenomenal dan bersejarah ya sobat, dimana rangkaian KA masih menggunakan livery lama, dan juga kondisi Jodipan yang belum terkenal, dan belum bertransformasi menjadi Kampung Viral, yaitu Kampung Warna Warni. Rangkaian KA Malioboro yang ada pada gambar berikut sendiri merupakan rangkaian KA Malioboro Pagi dari Yogyakarta dengan tujuan akhir kota Malang. Dimana rangkaian kereta ditarik oleh lokomotif CC206, berjalan berlahan memasuki stasiun Malang Kota Baru. Untuk tahun pengambilannya sendiri, foto ini saya abadikan di tahun 2015 silam, dimana ketika saya baru saja kembali ke Malang setelah selesai kuliah di Yogyakarta.

Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Malioboro Ekspres ketika berjalan melintas di atas jembatan Brantas memasuki stasiun Malang. Selamat menikmati: 










Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Malioboro Ekspres ketika melintas di atas jembatan kali Brantas dan memasuki stasiun Malang Kota Baru. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan lainnya  dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...