orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Majapahit Melintas Langsung Stasiun Garum Menuju Malang

KA Majapahit di stasiun Garum
Selamat dan Semangat Pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Halo sobat semua, bagaimana kabarnya? semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Majapahit yang sedang melintas di stasiun Garum. Momen kali ini saya abadikan ,ketika saya berkesemapatan untuk pergi ke rumah saudara yang ada di wilayah Garum, Blitar. Kebetulan, dalam perjalanan saya memutuskan untuk menjelajahi rute melalui Kepanjan sampai dengan Sumberpucung, hitung-hitung sekalian jalan, dan juga sekalian hunting. Sebelum saya mengabadikan momen KA Majapahit, saya juga telah berhasil mengabadikan beberapa rangkaian KA lainnya seperti KA Matarmaja dari arah Jakarta, KA Gajayana dari arah Jakarta, serta beberapa KA Lokal Penataran baik dari arah Malang menuju Blitar maupun dari Blitar menuju Malang. KA Majapahit sendiri merupakan rangkaian kereta api jarak jauh terakhir yang datang dari arah Jakarta dengan tujuan akhir kota Malang.

Karena foto ini saya abadikan di tahun 2016 silam, maka sobat semua masih dapat melihat dari bagaimana rangkaian KA Majapahit ini, masih menggunakan livery khas dari kereta ekonomi AC plus, yaitu Ombak Biru. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Majapahit ketika melintas langsung di stasiun Garum. Selamat menikmati:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...