orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Liukan Indah KA Gajayana di Atas Jembatan Lahor, Karangkates

KA Gajayana di Karangkates
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoorr..!!! halo sobat semua, bagaimana kabarnya? Semoga sobat semua selalud alam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, ijinkan saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Gajayana ketika melintas di atas jembatan Lahor, Karangkates. Rangkaian KA Gajayana dalam gambar berikut merupakan rangkaian KA Gajayana dengan rute dari Jakarta menuju Malang. Untuk spot sendiri, spot ini merupakan spot yang berada di sebuah PJL yang berdekatan dengan jembatan Lahor, Karangkates. Akses ke lokasi cukup mudah, karena bersebelahan langsung dengan jalan besar yang dilalui bis antar kota (Malang-Blitar), sehingga akses ke lokasi ini dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum. Karena foto ini adalah foto lama, yang merupakan dokumen tahun 2018, sehingga perjalanan KA masih berjalan normal ya sobat, tidak seperti pada saat masa pandemi seperti sekarang ini. KA Gajayana sendiri saat itu, merupakan rangkaian KA sebelum terakhir yang tiba di Malang, karena dibelakangnya masih ada satu kereta api lagi, yaitu KA Majapahit.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajayana ketika melintas di jembatan Lahor, Karangkates, Selamat Menikmati:










Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, dari rangkaian KA Gajayana ketika melintas di atas jembatan Lahor, Karangkates. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...