orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Rangkaian KA Penataran di Wilayah Purwodadi, Pasuruan

KA Penataran melintas di area Purwodadi
Selamat dan semangat pagi sobat semua, dan Salam SPoor..!!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menuju sebuah spot baru yang dapat saya katakan sebagai 'hidden spot' karena lokasinya yang jarang atau mungkin tidak pernah disinggahi oleh teman-teman railfans. Ada banyak alasan mengapa spot ini jarang dikunjungi ya sobat, pertama karena aksesnya yang cukup sulit, dimana spot berada jauh dari jalan besar, kedua, jalan menuju lokasi yang cukup sulit, dikaernakan berbelok-belok dan banyak sekali percabangan dengan jalan yang hampir terlihat sama.Saya sendiri mendapatkan spot ini, setelah saya mencoba untuk melakukan tracking menggunakan Google Map, dan mencoba untuk menelurusinya melalui beberapa video backride yang ada di Youtube. Setelah saya petakan, saya kroscek ulang, barulah saya memberikan beberapa penanda pada beberapa titik melalui aplikasi Google Map. Sampai akhirnya saya berhasil menuju spot ini, pada bulan puasa lebaran tahun 2021 ini. 

Karena foto ini diambil pada masa pandemi, sehingga saya hanya berhasil mengabadikan dua rankaian KA yang melintas, yaitu KA Penataran dari arah Bangil menuju Malang dan KA Penataran dari arah Malang menuju Bangil. Adapun yang ada pada foto ini adalah rangkaian KA Penataran dari Malang menuju Bangil. Oh iya sobat, sebenarnya ada satu KA lagi yang sempat saya abadikan, yaitu KA Jayabaya, namun demikian, KA Jayabaya berhasil saya abadikan di sisi Utara dari Stasiun Lawang, sebuah spot yang berada di area Bukit Sentul. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika melintas di wilayah Purwodadi, Pasuruan. Selamat menikmati. 
 


















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Pentaran yang sedang melintas di wilayah Purwodadi, Pasuruan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot yang menawan yang akan saya upload hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, sampai jumpa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...