orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KLB Uji Coba INKA CC300 20 01 Rangkaian Kelas Ekonomi Pesanan Filipina

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga pada pagi hari yang indah dan cerah ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang sedang viral dan membuat gempar di semua media sosial. Mulai dari Yotube, Instagram, Twitter, Facebook, bahkan juga menjadi obrolan hangat di grup-grup Whatsapp komunitas, yessss, itu adalah perjalanan rangkaian KLB uji coba produk INKA yang berupa lokomotif CC300 buatan tahun 2020, nomor urut 1 dengan 5 buah kereta penumpang kelas ekonomi pesanan dari PNR Philiphine National Railway. Alhamdulillah, di hari Rabu tangal 24 Juni tahun 2020, saya berkesempatan untuk mengabadikan sebuah omen bersejarah dan langka ini. Dimana, pada hari ini, dijalankan kembali, untuk yang kedua kalinya, rangkaian KLB uji coba dengan rute yang lebih panjang dari sebelumnya, yaitu dari Madiun sampai dengan Surabaya Gubeng.

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 1)
Sehari sebelumnya, di tanggal 23 Juni 2020 kemarin, juga dijalankan KLB ini, namun hanya dengan rute dari madiun sampai dengan Kertosono. Kabar rute perjalanan dari KLB ini sendiri saya dapatkan dari grup whatsapp dan juga beberapa chat dari teman-teman yang masuk ke notif hp saya. Setelah mendapatkan "bocoran" jadwal perjalanan KLB uji coba ini, pagi hari tadi, sekitar pukul setengah 6 pagi, bersama dengan adik saya, saya memacu kendaraan kami dari Malang menuju Tarik, Sidoarjo. Karena memang dari awal sudah saya niatkan untuk mengabadikannya di tikungan besar yang berada di sisi Barat Stasiun Tarik. 

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 2)
Saya sendiri tiba di lokasi sektiar pukul 7 pagi, setelah sebelumnya saya mampir terlebih dahulu ke rumah yang ada di Mojosari untuk menaruh sejumlah barang. Untuk jadwal perjalanannya sendiri tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang dibuat, hanya saya rangkaian KLB ini tidak jadi susul KA Dhoho di Stasiun Mojokerto, karena KA Dhoho lebih dahulu masuk Stasiun Tarik. Besar kemungkinan, KLB ini susul KA Dhoho di Stasiun Kedinding, satu stasiun dari Tarik ke arah Timur sebelum Krian. berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KLB uji coba tersebut. Selamat menikmati.

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 3)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 4)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 5)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 6)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 7)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 8)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 9)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 10)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 11)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 12)

KLB uji coba rangkaian CC300 INKA pesanan Filipina (gambar 13)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KLB uji coba CC300 buatan INKA yang dipesan oleh perusahaan kereta api di Flipina. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena akan masih banyak lagi rangkaian KA lainnya dan spot nan indah yang sayang untuk dilewatkan. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...