orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Ombak Biru Rangkaian KA Majapahit Ekspres di Petak Wlingi - Kesamben Menuju Malang

KA Majapahit dengna livery Ombak Biru
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona rangkaian KA Ombak Biru kala itu, yaitu kereta malam Singosari Ekspres. Untuk lokasinya sendiri, adalah lokasi yang sama seperti saat saya mengabadikan rangkaian KA Penataran pagi di postingan sebelumnya. Lokasi ini merupakan sebuah lokasi yang sudah lama sekali saya tandai ketika saya pergi ke Blitar beberapa waktu sebelumnya. Saya melihat ada sebuah jalur rel lurus di ujung sis Barat terdapat sebuah belokan sedikit, dan juga posisinya yang menurut saya sangat tepat dengan datangnya cahaya matahari pagi. Malam sebelum menuju lokasinya pun saya harus sabar mencari titik spot ini dengan menggunakan aplikasi Google Map. Setelah ketemu, langsung saya tandai dan berangkat keesokan harinya setelah subuh. KA Majapahit yang saya abadikan dalam postingan ii, merupakan rangkaian KA ke-5 yang saya abadikan di hari tersebut. Dimana rangkaian KA pertama adalah KA Penataran pagi pemberangkatan pertama dari Blitar, Matarmaja ketika memasuki Stasiun Kesamben, KA Malabar, KA Gajayana, dan baru rangkaian KA Majapahit.


KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 1)
Rangkaian KA Majapahit yang sobat lihat disini, merupakan generasi terakhir dari rangkaian KA ekonomi dengan livery ombak biru nan indah. Karena di tahun-tahun sleanjutnya, sobat tidak akan lagi menemukan livery seperti ini. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Majapahit berliverykan ombak biru yang sedang melintas di petak Wlingi sampai dengan Kesamben, selamat menikmati.

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 2)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 3)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 4)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 5)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 6)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 7)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 8)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 9)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 10)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 11)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 12)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 13)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 14)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 15)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 16)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 17)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 18)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 19)

KA Majapahit dengan Livery Ombak Biru di Blitar (gambar 20)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Majapahit ketika melintas di petak antara Wlingi dan Kesamben. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot yang mempesona, yang sayang pastinya untuk dilewatkan. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...